IMPIANKU!

 


 karya amdanra

Burung bernyanyi merdu pagi ini
Langit yang biru cerah begitu indah
Sama dengan semangatku yang selalu terjaga
Kiacauan burung, dan
hiruk-pikuk kota menemani setiap hariku.
Aku karyawan biasa yang mencintai profesi ku
Semua karyaku pasti dikerjai dengan hati
Yaaa.... Yaa..
Aku bisa seperti ini pasti bukan satu moment
Atau hal berat yang aku lewati tapi
Beribu! bukan satu
bahkan banyak sudah moment moment yang pasti jika diingat akan merusak memori otakku walau aku sudah menerimanya.
Satu satunya hal yang membuat kokoh dan bertahan dari semuanya karena Impian besarku
Terussss bagaimana sekarang terhujudkah?
Belum... Belum...
Masih jauh
Sangat jauh
Bahkan dengan kemampuan auto positif memori otak ini
untuk menjaga semangat dan hari yang indah aku jalani sekarang
Tapi
Itu masih jauh. Impianku masih jauh
Bahkan....
Aku tak tau apa aku ber progres atau tidak
Tapi aku masih yakin aku bisa menghujudkan
Impian Besarku sebelum roda-roda geer tubuh ini berhenti bekerja
Aku yakin Impianku
"Agar Namaku bisa dikenang dan dicatat dalam sejarah Dunia sebagai salah satu putra bumi terbaik yang pernah dilahirkan dimuka bumi ini"
Amin...
...

Ahmad Amdan Ramadhan
Agustus 2023

Komentar